Saturday, January 28, 2012

in time: review

7/10 'good action'

sinopsis:
jaman semakin maju, penduduk semakin padat. pemerintah pun mengatasi masalah kependudukan dengan cara menjadikan usia sebagai mata uang. semua orang akan terhenti pada usia ke 25, dan ada tanda di lengan mereka berapa sisa waktu mereka. kenyataannya adalah yang bisa hidup lama adalah para orang kaya. Seorang pria muda miskin yang bernama Will Salas (Justin Timberlake) dituduh melakukan pembunuhan ketika ia mewarisi properti dari seorang kaya raya yang telah meninggal lebih dari satu abad. Setelah menculik putri konglomerat, Sylvia Weisz (Amanda Seyfried). Ia juga harus menghindari seorang koruptor yang dikenal sebagai  "Timekeepers", serta seorang mafia setengah baya disebut sebagai "Minutemen", yang dipimpin oleh seorang warga senior bernama Fortis (Alex Pettyfer) berusia 75 tahun.


in my opinion...
sebenarnya ide dasar film ini sudah cukup bagus, namun konsepnya lah yang kurang matang sedikit mengganggu.yap, lagi lagi soal umur. bisa bayangin kita sama orang tua kita jalan berdampingan dan dikira seumuran? ckck. terlebih lagi kita bakal tahu kapan kita akan mati dan setiap detik yang kita keluarkan itu sangat berharga. ada sisi positifnya sih. tapi tetep aja menakutkan! 


semua tahu pasti film ini film action. selain film ini bertema action, film ini juga sempat menyinggung beberapa isu. seperti politik, ekonomi (rakyat jelata), dan sebagainya. it's a good point. 

nah kalau soal pemain sama sekali tidak ada masalah. Fortis a.k.a Alex Pettyfer benar-benar keren untuk jadi villain (walaupun gak berperan penting-penting amat). Chemistry Justin-Amanda cukup bagus. tetapi film ini gak memuat banyak cinta-cintaannya. itu malah yang menjadi lebih bagus. keseluruhan film ini asik untuk dinikmati. trailer:








No comments:

Post a Comment