Saturday, January 21, 2012

flipped (film): review

9/10 'cute movie'

sinopsis:
Bryce (Callan McAuliffe) dan Juli (Madeline Carrol) adalah sama-sama anak kecil ingusan ketika pertama kali bertemu. Ketika itu Bryce adalah tetangga baru di depan rumah Juli. Hanya dengan rambut pirang dan terutama mata biru Bryce, Juli langsung merasa kalau dia itu istimewa. Dia merasa bahwa suatu hari nanti Bryce akan menjadi first kissnya. Dimulailah hari-hari menyebalkan Juli. Dia selalu berusaha menarik perhatian Bryce. Tetapi lama-kelamaan Juli bosan karena Bryce sendiri tidak merespon lebih. Di saat Juli yang mulai membenci Bryce, tiba-tiba muncul perasaan di hati Bryce. Nahlo!

in my opinion...
saya sudah coba download dan akhirnya terpaksa nonton dari internet. tetapi setelah itu saya menyesal karena tidak mengunduh (supaya bisa nonton ulang). opini saya setelah menonton: jujur saya bingung untuk tulis apa di post ini. saya sangat sangat terhanyut dalam film ini. sumpah! ini film bagus banget. cerita first love di sini diceritakan berbeda dari kebanyakan. namun, bukan melulu tentang cinta. masih banyak nilai-nilai hidup yang tersirat di sini. dalam beberapa part, sempat dalam hati saya berpikir, ada apa sih dengan scene ini. setelah ditelaah saya benar-benar kagum. Ah! I love this movie so much.

Saya juga sampai sekarang belum mengerti. kenapa saya bisa jatuh hati pada film bersetting jadul kayak gini. Film bertema klasik itu kadang menurut saya sedikit membosankan dan sebagainya tapi ini bener bener enchanting. dari awal film saya sudah suka dan sampai akhir film malah semakin makin suka. bahkan di ending saya sempat berharap ada tambahan. Ya ampun pengen nonton lagi. kisah Bryce-Juli bener bener lucu. untuk ukuran film remaja ringan seperti ini, I'm totally flipped with this hehe. Argh! nyesel waktu itu ga jadi beli bukunya gara gara sampulnya ga menyakinkan. tetapi tagline buku ini bener-bener kece, 'you never forget your first love' it makes more sweet. informasi buku, klik. for trailer:







1 comment:

  1. film ny emang keren , aku juga suka :)
    padahal cuma nnton di tv , gak dari wal pula , cma langsung tertarik gtu sama ceritanya haha :D

    ReplyDelete