Friday, January 13, 2012

Angus thongs and perfect snogging: review

8/10 "extremely funny"


sinopsis: 
Georgia Nicholson (Georgia Groome) bukan termasuk anak populer. Namun dia naksir murid baru di sekolahnya yang bernama Robbie (Aaron Johson) yang ia juluki dewa cinta. Tetapi salah satu anggota gengnya malah berpacaran dengan kembaran si dewa cinta. Dia melakukan segala cara untuk men-snogging dewa cinta. bahkan sampai menggunakan kucing adiknya, Angus. Namun sayang rencana Georgia tidak terlalu mulus. Robbie sudah memiliki 'gebetan' yang jauh lebih cantik dibanding Georgia. bagaimana nasib Georgia berikutnya? 

Di sisi lain dari kisah cinta Georgia, Georgia sendiri adalah remaja umur 14th biasa yang ingin dewasa. gak terlepas dari itu semua ada geng Acenya yang hobi gila-gilaan. Georgia juga memiliki keluarga yang unique dan wow. Jangan lupakan Angus! dia salah satu tokoh penting dari cerita ini.  

in my opinion....
kesannya mungkin setelah baca sinopsisnya seperti roman remaja norak. bukan!!! jauh banget dari itu. Malah ini sih lebih ke komedi tapi imbang lah sama romance. Film ini saja sudah bisa bikin ngakak walaupun baru nonton lima menit awal.

karakter di cerita ini juga bisa membuat cerita ini menjadi sedemikian menarik (kecuali tom, dia kayak cuma numpang lewat)! dari karakter Georgia saja sudah bikin terpingkal-pingkal, belum lagi karakter lain yang kadang bisa sampe freak. ngomongin soal karakter, si heartthrob Aaron Johnson bener-bener pas buat dipasang jadi Robbie. ganteng maximal hehe. walaupun gatau kenapa kok rada ga cocok dipasangin sama Georgia *faktor jealous*. anyway, masih urusan karakter, di sini sahabat Georgia Jas, bener bener labil. dia tuh sebenernya baik tapi kok kadang kesannya jahat. apa cuma opini saya saja-_-.

di luar dari itu semua, film ini mampu membuat saya cekikikan, gegeregetan, pokoknya amazed. gak lupa satu lagi dan ini paling penting Aaron Johnson bener bener bikin speechless muehehe

                                     trailer. for the website, and imdb just click the word










No comments:

Post a Comment