Thursday, January 12, 2012

The art of getting by: Review

7/10 "entertaining"


sinopsis:

Bercerita tentang seorang remaja yang bernama George Zinavoy (Freddie Highmore) yang sangat desperate. Selalu beranggapan bahwa dia akan mati suatu hari nanti sendirian. Seperti quote-nya "we live alone, we die alone". Karena itu pula kata-kata ini sebagai moto hidupnya. Menjadi remaja introvert, tidak mengerjakan tugas (PR), dan selalu menggambar doodle ketika pelajaran.

Kedatangan Sally Howe (Emma Roberts) seakan merubah hidupnya. Dari remaja introvert yang hanya punya dunia sendiri, hidupnya lebih terisi dengan bertambahnya teman. Yang secara tak sadar tumbuh perasaan dalam mereka. Belum lagi ada Dustin (Michael Angarano) salah satu alumnus sekolahnya yang turut berperan dalam kisah hidupnya


in my opinion......
Yeah, well... Freddie Highmore ditambah Emma Roberts sudah seperti dream cast buat saya. Dari sisi cerita walaupun banyak dikritik kritikus, tapi untuk remaja ini menurut saya sangat menarik. cara pemikiran George yang sulit dipahami menjadi kian menarik. Kita seakan diajak memahami bagaimana si George ini. Kadang bahkan kata-kata yang hopeless-nya mengundang tawa. Tapi yang paling saya suka adalah ketika dia membuat doodle. Semua karyanya keren! terlepas dari itu semua, soundtrack dalam film juga bagus membuat tambahan nilai plus.

Tetapi kekurangan di film ini terletak pada alurnya yang cukup cepat, menurutku. Saya juga bingung terhadap tokoh Sally (disarankan nonton sendiri hehe), walaupun begitu Emma Roberts berakting sangat bagus.


pokoknya film ini recommended lah untuk penyuka film remaja. for trailer here:







No comments:

Post a Comment