Monday, January 23, 2012

kick ass (film): review

8/10 'coolness'


sinopsis:
apa bayangan kalian tentang superhero? gagah, abs, tampan, macho, kuat, dan pintar. kriteria ini sayangnya tidak terdapat pada Dave Lizewski (Aaron Johnson). Dave hanya seorang anak cupu yang gemar membaca komik dan berusaha menjadi superhero. Dia berpikir, kenapa tidak ada orang mempraktekkan superhero menjadi nyata. aksinya pun dimulai, sebenarnya dia nggak seratus persen berhasil. bahkan pada aksi pertama dia sempat dihajar habis oleh lawannya. Untung saja ada Hit Girl (Chloe Moretz) dan Big Daddy (Nicholas Cage).

in my opinion...
banyak sekali orang yang bilang film ini terbagus di tahunnya. inilah yang menarik rasa penasaran saya. saya putuskan untuk menonton film ini. dan wow! this what I've expected. film ini punya alur yang unik dan action keren. hebatnya lagi masih banyak terselip humor.

akting para pemainnya ga kacangan. apalagi Chloe Moretz, dia itu the real hero di film ini. walaupun dijadikan kontroversi, tapi aktingnya itu keren banget. dan Aaron Johnson, saya sempat kaget kalau aksen Inggrisnya sama sekali ga terdengar. benar benar menipu. dia benar benar profesional.

film ini keren dan menghibur tentunya. tetapi banyak selipan 'f-word' yang kok rada ganggu ya. saya juga tahu itu yang membuat natural. tapi bagi saya sendiri ini sedikit (inget, sedikit) mengganggu. anyway, film ini bener bener kick-ass. whoops! trailer here:





No comments:

Post a Comment