Sunday, January 15, 2012

Nowhere Boy: review

7/10 'epic biopic'


sinopsis:
mengisahkan tentang John Lennon di masa muda. mulai dari pencarian jati diri, kisah awalnya dalam bermusik, hingga tentang rahasia keluarganya yang ia belum ketahui sebelumnya.

in my opinion....
saya tidak punya ekspetasi apa-apa ketika mau nonton film ini. malahan, saya berpikir ini film pasti membosankan. dugaan saya ternyata salah. Yeah, even they did it not the best. apalah, film ini tetap dapat dinikmati. bahkan, saya sendiri yang sudah jelas bukan fans the beatles saja bisa mencerna film ini. 


namanya juga biopik film seperti ini lebih ke documentary yang bersifat drama. drama di sini sudah sangat banyak tapi gataudeh emosinya kurang nyampe buat saya. tapi tetep aja Aaron Johnson dapat menyampaikan sikap rebelnya dengan baik. 


namun yang paling saya ga suka itu ketika ending. saya malah sempat bertanya 'apa? gitu doang' yah jadi jangan kecewa ya kalau berpikir berbeda. siapa tau kalian punya pendapat lain. yah balik lagi ini in my opinion. padahal di hampir bagian ending saya sudah menaruh ekspetasi besar. trailer:






No comments:

Post a Comment