Tuesday, February 28, 2012

journey 2 : review

8/10 'a great journey'


sinopsis:
Hank Parsons (Dwayne Johnson), ayah tiri Sean (Josh Hutcherson)  sebenarnya ragu pada kebenaran pesan yang diterima Sean. Pesan rahasia yang ternyata berisi koordinat itu mengacu pada sebuah pulau yang tak ada di peta. Bahkan semua orang yakin tak ada pulau di sana. Tak ada yang bersedia mengantar Sean dan Hank ke sana kecuali tentu saja pilot nekat.
Dengan susah payah, akhirnya Sean dan Hank menemukan pilot nekat bernama Gabato (Luis Guzman) dan putrinya yang bernama Kailani (Vanessa Hudgens). Ketika sampai di tempat tujuan, ternyata Alexander (Michael Caine), kakek Sean, ternyata memang masih hidup dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata pulau misterius yang selama ini dianggap cuma legenda memang benar-benar ada. Masalahnya, pulau itu sebentar lagi akan tenggelam dan mereka berlima harus segera mencari cara untuk menyelamatkan diri.
in my opinion...
saya harus bilang ini, 'saya suka film ini'. walaupun dari sisi efek komputer yang buruk namun itu sih bisa dihiraukan. jalan cerita yang ga muluk-muluk, sisi petualangan, dan OH humor yang lumayan menghibur.
kalau boleh saya jujur, sebenarnya saya menghindari film ini. tetapi setelah iseng nonton, film ini boleh juga. walaupun yah ending segala macem sih gampang ditebak. tetapi hitung-hitung hiburan dan ditunjukin buat anak-anak yah saya sedikit bisa menerima haha





No comments:

Post a Comment