Tuesday, February 28, 2012

hugo: review

8/10 'awesome'


sinopsis:
bersetting di tahun 1930-an di Prancis, Hugo Cabret (Asa Butterfield), anak yatim piatu yang tinggal di stasiun. sebelum kepergiaan ayahnya, dia diwarisi benda sejenis robot yang memerlukan kunci yang tak tahu ada di mana. dalam pencariannya itu dia bertemu seorang gadis bernama Isabelle (Chloe Moretz). Dengan dibantu olehnya, ia memecahkan misteri yang berhubungan dengan paman Isabelle yang seorang pemilik toko mainan dan memecahkan misteri dari pesan tersembunyi ayahnya yang seorang mekanik.




in my opinion.....
sebetulnya bukan sesuatu yang saya harapkan but it still a great movie. menit menit awal masih terasa membosankan dan kurang kerasa sesuatu yang berbau petualangannya itu. barulah dipertengahan film saya bisa menikmati. dengan sedikit ada suguhan pesan rahasia itu yang cukup menggugah.

sisi animasi dan suasana paris jaman dulunya bisa dibilang oke. walaupun ga 100% kelihatan nyata paris masa lampau namun tetap bagus. tetapi yang paling saya favorit adalah ketika mereka memutar film dengan alat pemutarnya yang lampau banget.

dari sisi akting? yep, memukau. apalagi Chloe dengan aksen Inggris, sumpah ini natural banget. Asa juga actingnya keren, didukung dengan mata yang bikin iri kalau lagi sedih mau ga mau juga turut sedih-_- hehe. ok, saya suka film ini. and there's no way to ignore loving Martin Scorsese's film and oscar winning movie of course



No comments:

Post a Comment