Thursday, November 15, 2012

be cool for school

  ok, it's been a long time, since saya terakhir ngepost. sekolah berasrama emang nyita waktu, jadi buat hal ngeposting kayaknya hmmmm susah kali ya. finally punya waktu juga, tapi ini sih juga gara gara tugas sekolah: blogging.  so here it is/I'm back!
  sebenernya postingan ini mau curhat tentang sekolah saya itu. btw, belum pada tau kan namanya. nah, namanya tuh 'mht' akronim dari SMA Negri Unggulan M. Husni Thamrin. sekolah negri satu satunya di jakarta yang berasrama dan ga pake angka. namanya juga  unggulan, sekolah ini sih katanya unggul di bidang hard science (biasa dibilang IPA, dan ini bener bener hard). gimana ga berat, tiap hari pr/ulangan belum lagi ketemu matematika-kimia-fisika-biologi 8 jam sehari. oksip, curhat jadinya.
  saya yakin kalau semua penghuni sepuluh tiga (kelas terabsurd dan saya termasuk penghuninya) suka hari senin. dibanding hari yang lain, mungkin hari senin paling menyenangkan karena pelajarannya. nihya, ada bahasa inggris-tik-sinematografi.  tik biasa lah belajar komputer, bahasa inggris biasanya diisi sama presentasi gitu, nah kalo sinema tuh pokoknya motret motret. ini nih sedikit foto pas sinem:



my school
suasana di sepuluh tiga
having crazy time with these 3 girls
no faces
hold it tight, pal
anggi in action
from moustache to pignose?



No comments:

Post a Comment